get app
inews
Aa Read Next : Adakah Idolamu? Diakui Dunia ini 7 Artis Tercantik Indonesia

Ragukan Status di Keluarga, Via Vallen : Anak Kandung atau Bukan?

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:34 WIB
header img
Penyanyi Via Vallen tengah meragukan statusnya di keluarga apakah dirinya anak kandung atau bukan. (Foto: Instagram/Via Vallen)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Via Vallen merasa selalu disalahkan atas masalah yang terjadi dalam keluarganya. Ia mengungkapkan tentang keraguan status dirinya dalam keluarga, apakah dia benar-benar anak kandung atau tidak.

Melalui broadcast channel Instagramnya, @viavallen, penyanyi tersebut menuliskan, "Dari zaman tabunganku mulai gendut aku jatahin tiap bulan semuanya, tapi ya gitu dipakai senang-senang, dunia malam. Jadi nggak mau mikir kerja ngandelin dikasih doang. Udah gitu sama aku nggak ada santun-santunnya, kurang aja semua," seperti yang dikutip pada Senin (29/4/2024).

Istri Chevra Yolandi ini sebenarnya ingin membantu keluarganya yang masih membutuhkan bantuan keuangan. Namun, uang yang dikirimnya justru digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna.

"Karena aku sayang mereka, aku modalin biar ke depan bisa mandiri. Hasilnya apa? Nihil. Terakhir ada yang modalnya habis buat judi," ungkapnya.

Hal tersebut membuat penyanyi berusia 32 tahun ini merasa dicap sebagai anak yang lupa akan keluarganya setelah menikah. Kecemburuan yang dia alami dianggapnya tidak masuk akal.

"Terus aku berontak dengan menjauh malah dibilang udah berubah karena berumah tangga? Demi Allah deh kalau kelakuannya bener mau sampe kisut akunya selama tabungan masih ada isinya bakal bantuin kok. Tapi ini kalau bantuin lagi, terus bantuannya dipake apa dulu? Ngenes nggak loh jadi aku?" tegasnya.

Dari permasalahan ini, Via Vallen sempat meragukan statusnya dalam keluarga. Perlakuan keluarganya membuatnya mempertanyakan apakah dia benar-benar dianggap sebagai anak kandung.

"Sampai aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita dan sampai aku setua ini masih belum sadar juga," ujarnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut