get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Berharap tidak Saling Bunuh, Mobil Listrik China Serbu Pasar Indonesia

Diproduksi Hanya 800 Unit, Begini Tampilan Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite

Jum'at, 17 Mei 2024 | 14:48 WIB
header img
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition dijual terbatas hanya 800 unit. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 800 unit.

Kedua model ini menjadi senjata baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif di Tanah Air.

Kedua mobil tersebut mendapatkan pembaruan pada tampilan dan aksesori, serta dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate yang mencakup speaker pada pintu depan, belakang, dan subwoofer.

Penyegaran Produk

Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Pajero Sport dan Xpander Cross, memberikan penyegaran produk serta pilihan lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

"Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesori eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami," ujar Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition akan dipamerkan di beberapa kota di Indonesia. Di Jakarta, Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition digelar di Kota Kasablanka pada periode 16-19 Mei 2024.

Pada periode yang sama, kedua varian terbatas ini juga akan dipamerkan di Pekanbaru dan Semarang.

Sebelumnya, varian terbatas ini juga telah dipamerkan di Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Bagaimana responsnya?

Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Budi Dermawan Daulay, mengatakan bahwa pada event sebelumnya, kedua mobil ini mendapat respons positif dari masyarakat.

"Minggu lalu sudah display di Bekasi dan Bandung. Kehadirannya mendapat respons positif dengan SPK (surat pemesanan kendaraan) hampir 40 unit. Secara nasional, kami masih menunggu hasil dari event di beberapa kota lainnya," katanya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut