get app
inews
Aa Read Next : SUV Listrik Acura ZDX Siap Diluncurkan, Gandeng Honda dan GM

Perumnas Wujudkan Apartemen Modern Generasi Milenial di Cengkareng

Senin, 20 Mei 2024 | 11:32 WIB
header img
Apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat yang merupakan besutan Perumnas mampu mewujudkan hunian modern generasi milenial. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Perumnas wujudkan apartemen modern untuk generasi milenial di Cengkareng, Jakarta Barat. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengapresiasi tampilan baru apartemen itu.

Apartemen tersebut berhasil mewujudkan hunian modern yang cocok bagi generasi milenial. Kartika menyambut baik upaya Perumnas dalam menyajikan hunian yang mengakomodir preferensi gaya hidup kontemporer dari generasi milenial saat ini.

"Transformasi ini mencerminkan dedikasi Perumnas mendukung visi pemerintah dalam menyediakan perumahan memadai untuk semua masyarakat. The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng besutan Perumnas jadi tempat tinggal nyaman bagi penghuni," ujar Kartika, pekan lalu.

Area Komunal dan Komersil

Apartemen ini mencakup peningkatan dalam berbagai aspek, yaitu desain interior hunian yang modern, fasilitas taman bermain, kolam renang, area komunal dan komersial, serta peningkatan integrasi transportasi kawasan.

Direktur Utama Perumnas Budi Saddewa Soediro menilai tampilan baru ini menegaskan komitmen Perumnas untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi semua pelanggannya.

"Dampak positif dari perubahan ini terjadi peningkatan pesanan sebesar 38%, permintaan sebesar 90% dan jumlah tenant berjumlah 136%. Kami optimistis figur proyeksi pesanan proyek ini dapat bergerak positif hingga mencapai 90% per bulannya," ungkap Budi.

Apartemen ini tidak hanya mencerminkan dedikasi Perumnas untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari konsumennya, tetapi juga sebagai simbol solusi hunian modern masa kini yang disesuaikan untuk mendukung gaya hidup milenial.

Perumnas juga berupaya memberikan pengalaman sekaligus gaya hidup baru dengan memperhatikan konsep demand creation dan crowd puller di Apartemen Sentraland Cengkareng.

“Langkah lainnya yang diambil dalam hal ini melalui pengembangan aktivasi ruang komersial seperti bazar kuliner UMKM, pengembangan aktivasi ruang komunal untuk penghuni dan aktivitas olahraga, juga optimalisasi dan perbaikan etalase area komersial lainnya,” katanya. (*)

 

 



 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Sujoni dengan judul "Apartemen Perumnas di Cengkareng Wujudkan Hunian Modern Generasi Milenial".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut