get app
inews
Aa Read Next : Ini Bocorannya, Neta Siap Meluncurkan SUV Listrik

Neta Boyong Sportcar Listrik GT, Targetkan Penjualan 10.000 Unit di Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Setelah meluncurkan Neta V dan Neta V-II, Neta memamerkan sportcar listrik Neta GT. (Foto: Neta)

JAKARTA, iNewsSerpong.idNeta menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit di Indonesia pada 2024. Hal ini diungkapkan setelah mereka meluncurkan model mobil listrik terbaru, Neta V-II.

Untuk mencapai target tersebut, selain meluncurkan Neta V dan Neta V-II, mereka juga memperkenalkan sportcar Neta GT dan sedan S. Apakah kedua model ini akan dirilis di Indonesia?

"Kami menargetkan penjualan mobil sekitar 6.000-10.000 unit pada tahun 2024. Ini termasuk model-model yang sudah ada dan yang akan kami luncurkan berikutnya pada tahun ini," ujar Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, di Jakarta, Rabu lalu.

Tergantung Hasil Riset

External Affairs and Product Director Neta Auto Indonesia, Fajrul Ilhami, mengatakan bahwa kedua model tersebut mungkin akan diluncurkan di Tanah Air jika hasil riset menunjukkan prospek yang positif.

"Model ini memang menarik untuk dipasarkan di Indonesia. Ke depannya, ada kemungkinan kedua model tersebut (GT dan S) akan hadir di sini, tergantung hasil riset dan peluang pasar," ujarnya.

Secara spesifikasi, sportcar Neta GT diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan sporty. Performa mobil ini luar biasa, mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Saat ini, Neta GT memiliki empat varian, yaitu Neta GT 560 Lite, GT 560, GT 660, dan varian tertinggi GT 580 AWD. Mobil ini juga dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD). (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut