get app
inews
Aa Read Next : Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan 2024, Komika itu Diusung Partai Gerindra

Mayat Pria Membusuk di dalam Toren Air,  Penghuni Rumah Gunakan untuk Keperluan Sehari-Hari 

Selasa, 28 Mei 2024 | 13:45 WIB
header img
Misteri penemuan mayat pria membusuk dalam toren air di Gang Samid Sian RT03 RW01, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya terpecahkan. Foto: Ist

PONDOK AREN, iNewsSerpong.id - Misteri penemuan mayat pria membusuk dalam toren air di Gang Samid Sian RT03 RW01, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya terpecahkan. Identitas korban terungkap setelah pengakuan dari pihak keluarga yang datang ke lokasi kejadian.

Sebelumnya, penemuan jasad pria ini sempat gegerkan warga sekitar pada hari Senin (27/5/2024). Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk saat penghuni hendak membersihkan toren air karena air beraroma busuk.

Kasus ini kini ditangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban dan bagaimana jasadnya bisa berada di dalam toren air.

Korban diketahui berusia 26 tahun yang dinyatakan menghilang sejak Sabtu 25 Mei 2024 lalu oleh keluarganya. Gemparnya penemuan jasad itu pada Senin 27 Mei 2024 malam, membuat pihak keluarga datang mengecek ke RS Kramat Jati.

Didampingi pihak keluarga, kepolisian telah mengevakuasi jasad pria itu ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur. Kasus ini masih melakukan penyelidikan. Polisi membenarkan identitas korban berdasarkan pengakuan pihak keluarga.

"Betul. Usia 26 tahun," kata Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, AKP Erwin Subekti, Selasa (28/05/24).

Jasad Devi berhasil dikeluarkan dari dalam toren pada Senin 28 Mei 2024 malam, sekira pukul 22.00 WIB, atau beberapa jam sejak pertama kali ditemukan sekira pukul 18.00 WIB.

Pihak yang mengaku sebagai keluarga korban mendatangi lokasi kejadian. Mereka pun bersama-sama berangkat menuju RS Polri untuk memastikan bahwa jasad tersebut merupakan salah satu anggota keluarganya.

Jasad membusuk itu pertama kali diketahui oleh saksi penghuni rumah tinggal yang ingin mengecek aliran air sumurnya menjadi keruh, berbusa dan mengeluarkan aroma tak sedap. Begitu dilihat isi toren, barulah dikatahui ada jasad membusuk yang diduga telah meninggal sejak beberapa hari lalu.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut