get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Pengusaha Imbal Hasil Investasi di Atas 12 Persen, Basuki Obral Proyek IKN

Resmi Mundur, Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara

Senin, 03 Juni 2024 | 19:00 WIB
header img
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono (kanan) dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe (kiri). (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan, Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono dan Wakil Kepala OIKN Dhony Rahajoe mengundurkan diri dari jabatannya.

"Ini terkait dengan kepemimpinan di Otorita IKN. Beberapa waktu yang lalu, Bapak Presiden menerima surat pengunduran diri dari Pak Dhony selaku Wakil Kepala Otorita IKN," ucap Pratikno dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (3/6/2024).

"Kemudian beberapa waktu berikutnya, Pak Presiden juga menerima surat pengunduran diri dari Bapak Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN," tambahnya.

Petinggi IKN Mundur

Pratikno menjelaskan bahwa hari ini Presiden Jokowi telah menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) tentang pemberhentian Bambang dan Dhony secara hormat.

"Nah, pada hari ini telah terbit Keputusan Presiden tentang pemberhentian dengan hormat Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN dan juga Bapak Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN. Disertai ucapan terima kasih atas pengabdian beliau-beliau," katanya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut