get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan Didukung Jusuf Kalla Maju Pilgub Jakarta 2024

Sachrudin Ditemui 8 Parpol Non Parlemen, Beri Dukungan di Pilkada Kota Tangerang 2024

Senin, 10 Juni 2024 | 18:21 WIB
header img
KNPB Kota Tangerang bertemu dengan salah satu bacalon Wali Kota Tangerang H Sachrudin di Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (9/6/2024). (Foto: SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang yang menaungi delapan partai politik bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin.

Delapan partai tersebut adalah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Bulan Bintang, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh, Partai Umat, Partai Prima, dan Partai Garuda.

Pertemuan berlangsung di kediaman Sachrudin yang juga salah seorang bakal calon Wali Kota Tangerang dalam Pilkada 2024, di Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (9/6/2024).

Butuh Pemimpin Berintegritas

Ketua Presidium KNPB Kota Tangerang, Iksan Bhakti, menyatakan bahwa Kota Tangerang membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas, popularitas, kejujuran, kompetensi, pengalaman, serta visi dan misi yang jelas.

"Pilihan itu ada pada Drs. H. Sachrudin," kata Iksan dalam keterangannya, Minggu (9/6/2024).

KNPB Kota Tangerang sendiri dideklarasikan pada 1 Juni 2024 di area Taman Makam Pahlawan Taruna. Usai pertemuan, KNPB Kota Tangerang berjanji akan menggalang kekuatan dengan menghimpun suara potensial yang mendukung mereka pada Pileg 2024 lalu.

Iksan menuturkan bahwa sebagai wakil wali kota selama dua periode, Sachrudin memiliki karya dan kebijakan besar yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sachrudin dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat. "Beliau juga mudah berkomunikasi dengan siapa saja. Malam ini kami juga disambut dengan hangat di kediamannya," tuturnya. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 10 Juni 2024 - 15:43 WIB oleh Puguh Hariyanto dengan judul "8 Parpol Non Parlemen Temui Sachrudin, Dukung di Pilkada Kota Tangerang 2024?".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut