get app
inews
Aa Read Next : Sepatu Nagita Slavina Kembaran Sepatu Rose BLACKPINK, Jangan Tanya Harga

Nagita Slavina Nangis Tinggalkan Anak, Pamit Berangkat Haji

Selasa, 11 Juni 2024 | 06:44 WIB
header img
Nagita Slavina tidak kuasa menahan air mata ketika berpamitan dengan keluarga, sahabat, dan kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza. (Foto: Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu (8/6/2024).

Jelang keberangkatannya, mereka diantar sahabat dan saudara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Momen haru terlihat saat pamitan.

Nagita Slavina tidak kuasa menahan air mata ketika berpamitan dengan keluarga, sahabat, serta kedua putranya, Rafathar Malik Ahma dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Akhirnya pecah tangisan, di depan anak-anak dan keluarga berusaha tegar, setelah berpisah mau masuk gate ambyar. Miss you already Rafathar, Rayyanza Lily," tulis Raffi dalam keterangan videonya.

Bahkan, saat masuk ke dalam mobil, Nagita Masih menangis tersedu-sedu karena harus berpisah dengan anak-anaknya. Hal itu membuat Raffi mencoba menenangkan Nagita.

"Jangan nangis sayang, cium. Nanti insya Allah berdoa dulu biar anak-anaknya pada bahagia semua ya. Jangan nangis terus. Jangan nangis sayang," kata Raffi.

Raffi juga mengatakan anak-anaknya tidak menangis ketika ditinggal kedua orang tuanya. "Nangis. Rafathar tadi nggak nangis, Ajja enggak nangis, kamu nangis," kata Raffi.

Nagita yang memakai baju seragam jamaah haji dan pashmina hitam itu berusaha menenangkan diri. Dia terus menghapus air matanya meski kesedihan tak terbendung.

Video unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menyita perhatian publik. Banyak rekan artis dan netizen yang memberi komentar pada postingan tersebut.

"Nangis sampe mobil nih, love you guys Bismillah mabrur," kata Zaskia Sungkar.

"Bismillah lancar aa dan kak Gigi," kata Kiky Saputri.

"Selamat ibadah haji pak Raffi dan bu Gigi, sehat-sehat selalu sampai kembali ke Tanah Air," ujar Denny Cagur.

"Terharu euy, mabrur, sehat, dan berkah ya," komen @upra***.

"Semoga lancar ibadah dan hajinya mabrur," tambah @ody***.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut