get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Erick Thohir Pantau Pemain Timnas Filipina yang Cidera Saat Laga Timnas Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 | 14:54 WIB
header img
Pemain Timnas Filipina Adrian Ugelvik kini sudah tersenyum. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Ketua Umum PSSI Erick Thohir ikut memantau perkembangan kondisi Adrian Ugelvik, bek Timnas Filipina yang mengalami cidera saat laga melawan Indonesia pada grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) dimenangkan Indonesia 2-0. "Info dari dokter, kondisi pemain baik sadar, hari ini menunggu hasil MRI/CT Scan," ujar Erick Thohir kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).

Laga tersebut sempat diwarnai insiden tabrakan antara Ernando Ari dan Ugelvik. Akibarnya, Ulgevik sempat dilarikan ke rumah sakit.

Pelatih Filipina Tom Saintfiet menyebut pemain andalannya mengalami gegar otak ringan. Beruntung, malam itu tim medis sigap memberi pertolongan.

 “Saya sudah bicara dengan dokter (soal kondisi Ugelvik). Ada benturan di kepala, dan sekarang dokter tim kami sudah ke rumah sakit,” kata Saintfiet dalam konferensi pers usai pertandingan, Selasa (11/6/2024). “Memang belum ada sebab pasti soal kondisi pemain, tetapi dugaan awal dia terkena gegar otak ringan.” (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut