get app
inews
Aa Read Next : Nyaman Berhijab Meski Celine Evangelista Beragama Katholik, Ustadz Riza Buka Suara

Kabar Gembira bagi Rider Wanita Berhijab, Cargloss Luncurkan Seri Helm Terbaru

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:00 WIB
header img
Helm Cargloss YRH didesain untuk perempuan sehingga cocok dipakai wanita berhijab.

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua seri helm terbaru dari Cargloss Helmet telah dirilis, yaitu CFM Series dan YRH Series. Kedua helm ini mengusung desain stylish. 

Menariknya, Cargloss YRH dirancang khusus untuk perempuan, sehingga tetap trendy bahkan bagi wanita berhijab. Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra, menyatakan bahwa CFM Series dan YRH Series hadir dengan banyak opsi warna.

"Cargloss CFM Series hadir dengan lebih dari 20 warna dan pilihan variasi grafik. Sementara YRH Series tersedia dalam lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH termasuk pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink, dan Apple Green," ujar Eric dalam keterangan persnya, Kamis (20/6/2024).

Koleksi Helm Terbaru

Cargloss memamerkan koleksi helm terbarunya di Jakarta Fair 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000, sedangkan YRH Series yang mengusung desain feminim dijual mulai dari Rp310.000.

Cargloss Helmet dalam pengembangannya berkolaborasi dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. "Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang enggak ada bosennya. Apalagi kita pakai helm yang senada dengan pasangan," kata Ijonk. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut