get app
inews
Aa Read Next : Honda Boyong 5 Mobil Listrik Terbaru untuk Mejeng di GIIAS 2024

Mercedes-Benz akan Pamerkan 7 Mobil Model Baru di GIIAS 2024, Boyong E-Class Terbaru

Minggu, 30 Juni 2024 | 16:00 WIB
header img
Mercedes-Benz bakal membawa tujuh model baru, termasuk The New E-Class di GIIAS 2024. (Foto: Merceddes-Benz)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mercedes-Benz akan memperkenalkan tujuh model baru, termasuk The New E-Class, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, dari 18-28 Juli 2024.

Mercedes-Benz Indonesia melalui PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia baru saja meluncurkan mobil listrik terbaru, EQE 350 4MATIC AMG Line SUV. Mobil listrik ini diluncurkan sebagai pemanasan sebelum GIIAS 2024 yang akan dibanjiri mobil baru.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, mengungkapkan bahwa akan ada tujuh model yang akan diluncurkan. Pria yang akrab disapa Kerry ini menjanjikan kejutan di GIIAS 2024.

Meluncur Secara Global

"Bicara peluncuran kendaraan terbaru setelah EQE SUV ini, kami masih akan ada 7 model mobil lainnya sampai akhir tahun," kata Kerry saat ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mercedes-Benz E-Class terbaru sudah meluncur secara global tahun lalu. Ini merupakan generasi terbaru sejak terakhir diperbarui pada 2016, dengan teknologi canggih dan desain yang semakin futuristis.

"Salah satu kendaraan yang akan meluncur ini termasuk yang sudah dinantikan penggemarnya, The New E-Class. Kendaraan tersebut akan meluncur di GIIAS Juli mendatang," ujar Kerry.

Saat ini, Mercedes-Benz telah meluncurkan tiga mobil baru hingga pertengahan tahun ini, yaitu CLE 300 Coupe, GLA 200 Facelift, dan EQE SUV. Meluncurkan sejumlah model baru di Indonesia adalah strategi Mercedes-Benz untuk meningkatkan penetrasi pasar yang menurun. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut