Menang Atas Persija 2-0, Terbuka Kans Persib Bandung Juara Liga 1

Susanto
.
Rabu, 02 Maret 2022 | 10:12 WIB
Pesepak bola Persib Bandung rashid (kiri) mendapat gangguan dari pemain Persija Jakarta Makan Konate dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa/sindonews.com)

GIANYAR, iNews.Serpong.id - Kans Persib Bandung menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini terbuka setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-0. Persib sukses menumbangkan musuh bebuyutannya, Persija, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam WIB.

Dua gol Maung Bandung diborong David da Silva. Dengan kemenangan itu, Persib naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 57 poin. Skuad Maung Bandung kini cuma berjarak tiga poin dari Bali United yang bertengger di puncak klasemen.

Di hari yang sama, pertandingan lain mempertemukan PSS Sleman dengan PSM Makassar. Tak ada pemenang di pertandingan tersebut karena skor akhir hanya 0-0.

Selain itu, ada laga antara Persela Lamongan vs Bali United yang berakhir dengan kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1. Lalu ada pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang yang berakhir sama kuat 2-2.

Berikut hasil pertandingan Liga 1, Selasa (1/3/2022)

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang 2-2

Persela Lamongan vs Bali United 1-2 PSS

Sleman vs PSM Makassar 0-0 Persija

Jakarta vs Persib Bandung 0-2 Klasemen Liga 1.(*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini