get app
inews
Aa Read Next : Didik J Rachbini : Mahfud MD Paling Tinggi Dapat Penilaian Positif dari Netizen

Faisal Basri Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

Kamis, 05 September 2024 | 08:48 WIB
header img
Ekonom Faisal Basri meninggal dunia di usia 65 tahun. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ekonom Faisal Basri wafat dalam usia 65 tahun, pada Kamis (5/9/2024). Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Wakil Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef), Eko Listiyanto. “Iya benar, Mba,” ujar Eko kepada iNews.id.

Selain itu, Intelektual NU, Nadirsyah Hosen, juga turut menyampaikan bela sungkawa melalui akun X-nya, @na_dirs. Dalam postingan tersebut, Hosen mengungkapkan rasa duka cita atas wafatnya Faisal Basri.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bang @FaisalBasri, tokoh yang selalu menyuarakan nurani untuk perbaikan bangsa,” tulis Hosen dalam akun X pribadi miliknya pada Kamis (5/9/2024)

TMP Menteng Pulo

Sebelumnya, beredar pesan yang menyebutkan bahwa Faisal Basri meninggal dunia pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta.

“Telah berpulang ke rahmatullah hari ini, Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang: Bp Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun,” demikian bunyi pesan tersebut yang dikutip iNews.id.

Rencananya, jenazah Faisal Basri akan dimakamkan di TMP Menteng Pulo setelah diberangkatkan dari Masjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut