get app
inews
Aa Read Next : Semakin Mendunia, Genesis Merek Premium Hyundai Diminati Konsumen Global

Netizen Heboh, Marselino Dimarahi Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Rabu, 11 September 2024 | 06:11 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat memarahi Marselino Ferdinan dalam laga melawan Australia menjadi sorotan. Momen tersebut viral di media sosial. Foto: pssi.org

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat memarahi Marselino Ferdinan dalam laga melawan Australia menjadi sorotan. Momen tersebut viral di media sosial.

Marselino tampil sejak menit awal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024). Meskipun Indonesia bermain imbang 0-0, penampilan Marselino tidak memenuhi harapan.

Bersama Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick, Marselino berperan sebagai penyerang, namun penampilannya kurang memuaskan. Dikutip dari situs Lapangbola, ia hanya mendapat rating 6,1.

Kehilangan Bola

Dalam permainan tersebut, Marselino tidak mampu menghadirkan satu pun tembakan ke arah gawang lawan. Ia hanya sekali melesatkan tembakan, yang sayangnya melebar jauh, serta tercatat melakukan enam kali salah passing dan kehilangan bola tiga kali.

Sorotan tajam datang dari netizen saat momen di mana Marselino tertangkap kamera sedang dimarahi oleh Shin Tae-yong pada menit ke-62.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tampak kesal dengan performa Marselino, terlihat dari gesturnya yang mencerminkan ketidakpuasan terhadap keputusan-keputusan yang diambil sang pemain di lapangan.

Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial, memicu reaksi heboh dari netizen.

Marselino akhirnya digantikan oleh Pratama Arhan di menit ke-79. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut