get app
inews
Aa Read Next : VIRAL : Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Bocor Buat Netizen Kaget

3 Hari Bruno Mars Konser di JIS, Jam Operasional Transjakarta Ditambah

Rabu, 11 September 2024 | 19:22 WIB
header img
Kawasan JIS (dok. Transjakarta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi Bruno Mars akan melakukan konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Konser berlangsung selama tiga hari yakni 11, 13 dan 14 September 2024.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bakal memperpanjang jam operasional layanan di koridor JIS. 

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menyampaikan, dua koridor itu yakni koridor 14 (Jakarta International Stadium-Senen) dan Rute 14A (Juanda-Jakarta International Stadium).

Kedua layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menonton konser di JIS maupun setelah konser selesai. 

“Kedua layanan ini akan melayani pelanggan lebih lama, yakni hingga pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam,” ujar Ayu di Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) yang beroperasi normal mulai pukul 22.00-05.00 WIB di 14 koridor utama. 

“Sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission,” kata Ayu.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut