get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Mees Hilgers Salut dengan Penampilan Timnas Indonesia

Selasa, 17 September 2024 | 15:35 WIB
header img
Mees Hilgers. (Foto: @meeshilgerss)

ENSCHEDE, iNews.Serpong.id – Mees Hilgers optimistis bisa mengikuti irama Timnas Indonesia jika sudah bisa memperkuat tim berlambangkan logo garuda, meski ia belum berlatih bersama anak asuh Shin Tae-yong karena masih menjalani proses naturalisasi. "Saya belum berlatih, tapi saya memperkirakan levelnya akan sama. Bagus," kata defender FC Twente ini dilansir media Belanda, Oost, Selasa (17/9/2024).

Pemain berusia 23 tahun itu melihat performa Timnas Indonesia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia cukup baik. Tim Garuda belum belum terkalahkan dalam dua laga awal. 

Dalam dua laga awal, Timnas Indonesia sukses menahan tuan rumah Arab Saudi 1-1 dan imbang 0-0 kontra Australia di Jakarta. Hasil itu membuat Tim Garuda kini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan dua poin.
 
Mees salut dengan penampilan apik tim asuhan Shin Tae-yong tersebut. Menurut dia, para pemain Timnas Indonesia berjuang keras agar dapat meraih poin demi menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. ”Kami sedang dalam perjalanan yang baik. Kami telah bermain imbang melawan dua lawan yang kuat," kata dia. 

Dia yakin Timnas Indonesia tidak akan berpuas diri dengan capaian yang ada saat ini. Sebab, perjalanan mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih panjang karena masih ada delapan laga lagi. Tim Garuda akan memainkan dua laga tandang kontra Bahrain dan China pada  Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024). "Kami harus bekerja keras untuk itu," katanya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut