get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong Bongkar dengan Berderai Air Mata

Usai Digugat Cerai Baim Wong, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Selasa, 08 Oktober 2024 | 20:16 WIB
header img
Reaksi Paula Verhoeven usai Digugat Cerai Baim Wong, Postingannya Jadi Sorotan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Baim Wong resmi menggugat cerai talak Paula Verhoeven pada Selasa (8/10/2024). Publik pun penasaran bagaimana reaksi Paula Verhoeven usai digugat suaminya, Baim Wong.

Sejak Baim Wong mendaftarkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, publik ramai-ramai mengunjungi akun Instagram Paula Verhoeven. Pada postingan terakhirnya, Paula terlihat santai sambil menyeruput kopi di salah satu kafe di Dubai. 

Dari video tersebut tampaknya Paula sedang di Al Bastakiya, Old Dubai sambil menikmati suasana distrik bersejarah di Dubai. Al Bastakiya merupakan distrik bersejarah di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama dengan Al Shindagha, Al Bastakiya merupakan salah satu wilayah penghunian tertua di Dubai.

"Strollin around, to get my coffeee!!," tulis Paula Verhoeven dikutip melalui Instagram-nya. 

Dalam video yang dibagikan, Paula terlihat cantik dengan outif casual. Dia mengenakan blazer biru dengan perpaduan hijab abu-abu. Terlihat dari wajahnya, Paula Verhoven terlihat bahagia.

Dalam postingan tersebut, Paula didukung oleh warganet. Mereka terlihat menyemangati ibu dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini.

"Ke sini gara² baru denger berita Baim wong cerai in ka paula, keep strong kak pau," kata @ann***.

"Mba Paula ayo kita cari yg lebih tinggi, Sholeh, mapan, setara dalam apa pun," ujar @cit***.

"Its ok Paula, kamu berhak bahagia. Lepaskan apa yg membuatmu sakit. Hidup harus terus berlanjut," tutur @suc***.

Perlu diketahui, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven Selasa (8/10/2024). Dalam gugatan itu, Baim juga menyertakan tuntunan hak asuh anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Sementara untuk sidang perdana cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar pada 23 Oktober 2024.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Selama menikah, Baim dan Paula sejatinya jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup. Isu perceraian ini mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih umrah tanpa Baim Wong.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut