get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid: Rumah Tinggal Warga Miskin Tangerang Dibebaskan dari PBB

Gabah Siap Menangkan Maesyal-Intan, Gelar Aksi Masif hingga ke Akar Rumput

Senin, 14 Oktober 2024 | 10:26 WIB
header img
Gabah menilai Maesyal-Intan adalah dua sosok pemimpin yang amanah. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Gerakan Bawah (Gabah) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, dalam Pilkada 2024.

"Gabah siap menggerakkan seluruh potensi yang ada dengan melakukan aksi masif hingga ke akar rumput untuk mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 2 tersebut," tegas H. Alamsyah MK, pimpinan komunitas Gabah, Sabtu (12/10/2024).

Menurut Alamsyah, tim Gabah tidak hanya akan bergerak di lapangan, tetapi juga akan memanfaatkan media sosial dengan menghadirkan konten edukatif yang mengupas profil serta visi-misi Maesyal-Intan.

Sosok Pemimpin Amanah

Di mata Alamsyah, pasangan Maesyal dan Intan adalah sosok pemimpin yang amanah, jujur, bijak, dan berkualitas, serta sangat memahami konsep pembangunan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Maesyal Rasyid merupakan sosok pemimpin yang matang dan sudah teruji. Mereka adalah pemimpin yang ikhlas. Saya yakin Kabupaten Tangerang akan sejahtera di bawah kepemimpinan mereka," paparnya.

Maesyal-Intan mengusung 5 Pilar Prioritas Pembangunan, yakni Tata Kelola Pemerintahan, Perekonomian, Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, dan Lingkungan Hidup. Ini adalah target sasaran hingga tahun 2030. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut