get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Live RCTI: Timnas Indonesia Hadapi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Selasa, 15 Oktober 2024 | 09:02 WIB
header img
Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini, Selasa (15/10/2024). (Foto: MPI)

QINGDAO, iNewsSerpong.id - Malam ini, Timnas Indonesia kontra Timnas China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim akan berlaga pada matchday keempat Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, mulai pukul 19.00 WIB, pada Selasa (15/10/2024).

Menjelang laga melawan China, kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, mengungkapkan bahwa persiapan timnya berjalan tanpa kendala. Pemain berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa Skuad Garuda datang ke China dengan semangat tinggi.

“Saat ini, persiapan kami berjalan sangat baik,” kata Paes dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan China pada Senin (14/10/2024). “Kami terbang dari Bahrain ke Qingdao dengan penuh semangat dan keberanian,” tambahnya.

Skuad Garuda

Berkat persiapan yang baik, Paes berharap Timnas Indonesia dapat menunjukkan performa terbaiknya. Ia optimis Skuad Garuda bisa meraih hasil positif melawan China. “Kami berharap dapat memberikan penampilan yang baik dan meraih hasil yang positif,” tegas kiper FC Dallas itu.

Timnas Indonesia memiliki keuntungan tersendiri dibandingkan tuan rumah. Skuad Garuda belum mengalami kekalahan dan selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga yang dimainkan. Sementara itu, China telah menelan kekalahan di ketiga laga sebelumnya.

Diharapkan, Timnas Indonesia bisa mencuri poin penuh demi meraih kemenangan perdananya dan menjaga asa untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Namun, Skuad Garuda juga harus tetap waspada, karena China juga memiliki misi yang sama untuk meraih kemenangan.

Jadwal Pertandingan:
Timnas Indonesia vs China
Selasa, 15 Oktober 2024
Pukul 19.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut