get app
inews
Aa Read Next : Intan Nurul Hikmah Rancang Pusat Kreatif Bagi Gen Z, Upaya Tekan Angka Pengangguran di Tangerang

Intan Nurul Hikmah akan Beri Perhatian Guru Ngaji, Lanjutkan Kebijakan Ayah dan Kakak

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 18:10 WIB
header img
Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Jika terpilih sebagai Wakil Bupati Tangerang pada periode 2024-2029, Intan Nurul Hikmah berkomitmen untuk meneruskan gaya kepemimpinan mendiang ayahnya, Ismet Iskandar, dan kakaknya, Ahmed Zaki Iskandar, yang keduanya merupakan mantan Bupati Kabupaten Tangerang.

Intan menganggap ada banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari kedua tokoh panutannya. Salah satu program yang dicontohkan oleh Ismet Iskandar dan dilanjutkan oleh Ahmed Zaki Iskandar adalah pemberian insentif bagi para guru ngaji di Kabupaten Tangerang.

Insentif Guru Ngaji

"Kebijakan atau program ayah saya adalah memberikan insentif kepada guru ngaji, yang hingga kini masih dilanjutkan oleh Pak Zaki," ujar Intan saat berbincang dengan wartawan, Kamis lalu.

Dalam masa kepemimpinannya nanti, Intan berjanji untuk terus memberikan insentif kepada guru ngaji. Ia menjelaskan bahwa guru ngaji adalah tenaga pengajar yang sering kali terabaikan oleh pemerintah.

"Anak-anak kita perlu mendapatkan bimbingan agama dan adab. Guru ngaji adalah yang paling jarang diperhatikan, meskipun mereka dengan ikhlas mengajar di kampung-kampung tanpa perhatian dari pemerintah," tandas Intan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut