get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Ngaji Bareng Santri, Mohon Doa Restu untuk Memimpin Tangerang

Maesyal Rasyid Kenang Masa Kecil sebagai Penjual Es Mambo di Kelapa Dua

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 06:36 WIB
header img
Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, bersama komedian Azis Gagap dalam sebuah kampanye. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, mengungkapkan kenangan masa kecilnya sebagai penjual es mambo di depan warga Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu lalu.

Dalam acara kampanye yang dihadiri komedian Azis Gagap, Maesyal berbagi cerita menyentuh tentang pengalaman hidupnya. Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Maesyal mengaku berjualan es mambo.

"Saya dulu jual es mambo. Makanya saya duduk lesehan, karena saat istirahat di sekolah, saya sering melihat teman-teman bermain karet, sementara saya menjual es sambil duduk seperti ini," ujarnya, yang disambut dengan tawa riang warga.

Masa Paling Indah

Masa kecil baginya adalah masa yang paling indah, dan hingga kini ia masih ingat teman-teman sepermainannya. "Saya senang dan masih ingat teman-teman saya, seperti Yeni dan Lilis dari Bencongan. Kami semua tumbuh bersama meski baru bertemu setelah bertahun-tahun," jelas Maesyal, yang dikenal sebagai birokrat tulen.

Maesyal, yang didampingi oleh Azis Gagap, menyapa warga dengan penuh keceriaan. "Saya dan Pak Azis hadir di sini untuk silaturahmi sekaligus berkenalan dan berdialog dengan masyarakat," ungkap mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang itu.

Dengan sikap yang bersahabat dan dekat dengan warga, Maesyal berharap dapat meraih dukungan serta amanah untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut