get app
inews
Aa Read Next : Maesyal-Intan: TPA Sampah Semakin Sempit, Pengelolaan Sampah Harus Lebih Canggih

Cawabup Intan Nurul Hikmah Ajak Warga Kampung Babakan Ikut Pilkada Riang Gembira

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 19:22 WIB
header img
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah, sapa warga Kampung Babakan, Curug, Kabupaten Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Kedatangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah, disambut riang gembira dan diajak senam oleh warga, di Kampung Babakan, Curug, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (26/10/2024).

Dalam dialog dengan warga, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu berjanji menjadikan Kabupaten Tangerang lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera.

Pasangan calon (Paslon) Bupati Tangerang Maesyal-Intan yang mengusung tagline Pilkada Riang Gembira dibuktikan di tengah masyarakat.  

Hati yang Bahagia

“Masyarakat harus bahagia menyambut Pilkada di Kabupaten Tangerang. Hari ini kita senam bersama, ada door prize untuk membuat masyarakat senang. Tidak hanya tubuh yang sehat, tetapi juga hati yang bahagia,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Intan mengajak warga berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Tangerang pada 27 November 2024. “Semua yang hadir di sini, pada 27 November, pilihlah nomor berapa? Dua! Insya Allah, saya dan Pak Maesyal bisa memenangkan kontestasi Pilkada ini,” harapnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut