get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Penuhi Permintaan Warga Cadas untuk Pengadaan Lahan TPU  

Maesyal Rasyid Janji Tata Gedung KNPI Sebagai Pusat Kegiatan Seni dan Budaya

Minggu, 27 Oktober 2024 | 21:04 WIB
header img
Calon Bupati, Maesyal Rasyid, silaturahmi dengan warga Desa Karet di Kafe River, Kecamatan Sepatan. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Gedung KNPI akan ditata sebaik mungkin sebagai pusat kegiatan seni dan budaya. Hal itu diungkapkan Calon Bupati (Cabup), Maesyal Rasyid, saat berjumpa dengan warga Desa Karet, di Kafe River, Sepatan, Tangerang.

"Di sini banyak kawan-kawan muda. Insya Allah, saya dan Bu Intan akan segera menata Gedung KNPI sebagai pusat kegiatan seni dan budaya," ujarnya dalam acara yang digelar komunitas anak muda Desa Karet, yakni Flashart dan Kilau Muda, dan dihadiri ratusan warga.

Fokus Kegiatan Pemuda

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang  itu menjelaskan bahwa pusat seni dan budaya di Kabupaten Tangerang tidak hanya berfokus pada kegiatan pemuda, tetapi juga melibatkan berbagai aspek seni dan olahraga.

Pada kesempatan itu, Maesyal Rasyid menyatakan optimistis akan peningkatan prestasi berbagai cabang olahraga mengingat beberapa tahun terakhir Kabupaten Tangerang selalu sukses di tingkat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten.

"Kabupaten Tangerang selalu juara di tingkat Provinsi Banten, baik di Porprov maupun Popda. Ini adalah bukti nyata bahwa olahraga di Kabupaten Tangerang senantiasa eksis," tuturnya, pada Sabtu (26/10/2024). (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut