get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

Logo Street Race Polda Metro Jaya, Hasil Karya Dedy Romadhon

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB
header img
Logo Street Race Karya Dedy Romadhon. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berdasarkan hasil voting masyarakat, karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang sayembara logo gelaran balap Street Race Polda Metro Jaya.

Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Terlihat sekali Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.

"Pemenang logo ini hasil like terbanyak masyarakat yang dipasang di akun Instagram," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Instagramnya @kapoldametrojaya, Rabu (9/3/2022).


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto : Dok SINDOnews)

Karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang logo Street Race Polda Metro Jaya. Foto: IG @kapoldametrojaya.

Sebelumnya, terpilih 3 logo terbaik pilihan Kapolda Metro Jaya. Jenderal bintang dua itu mengatakan, 3 logo yang dipilihnya kemudian akan dilakukan voting untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang.

Tiga logo pilihan pertama karya @dedy_romadhon. Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.

Kedua, karya @herdiyantomirror. Logo ini dipilih karena idenya orisinil dan kreatif. Implementasinya dipikirkan dan ada bagian huruf C dibuat jadi roda.

Terakhir, nominasi logo karya @aryadhee_12. Logo ini terkesan berani dan mempresentasikan kecepatan karena bentuknya yang miring serta panduan logo cukup lengkap.

Ajang Street Race Polda Metro Jaya sempat mengalami penundaan akibat lonjakan kasus Omicron. Untuk mengisi penundaan itu, Fadil mengatakan, bakal memperbaiki fasilitas dan teknis terkait balapan nanti.

Selain itu, dia juga membuka sayembara desain logo Street Race yang akan digunakan dalam ajang balapan. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut