get app
inews
Aa Read Next : Moge Murah Seharga Rp45 Juta, Harley-Davidson Segera Luncurkan

Dibalik Tewasnya Anak Kembar Ditabrak Moge, Nomor 2 Mengharukan Sekali

Minggu, 13 Maret 2022 | 10:54 WIB
header img
Satu dari dua moge yang menabrak anak kembar di Pangandaran sampai tewas, terperosok ke parit. (Foto : MPI/ Syamsul Ma'arif)

PANGANDARAN, iNewsSerpong.id - Peristiwa kecelakaan memilukan terjadi di Jalan Raya Raya Banjar-Pangandaran Jawa Barat. Anak kembar Hasan dan Husen tewas ditabrak pengendara motor gede (moge) pada Sabtu (12/3/2022).

Keduanya bersimbah darah usai diseruduk dua pengendara moge. Hasan ditabrak moge yang dikendarai oleh Agus Wandri. Sedangkan Husen tewas ditabrak moge warna merah yang dikendarai oleh Angga Permana.

Jenazah keduanya disambut isak tangis keluarga dan tetangga saat tiba di rumah duka di Babakan Sari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Jawa Barat.

Berikut fakta-fakta peristiwa tragis itu yang dirangkum iNews.id :

1. Pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi

Warga yang melihat peristiwa itu menyebut rombongan pengendara moge itu melaju dengan kecepatan tinggi. Saking cepatnya, pengendara moge tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga tergelincir ke parit.

2. Korban Hasan dan Husen tewas bergandengan

Korban tewas Hasan dan Husen saat itu sedang menyeberang jalan. Saat bersamaan, dua moge yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua anak kembat itu. Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan bergandengan tangan.

3. Tangis keluarga dan tetangga

Jenazah Hasan dan Husen dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Tangis keluarga dan tetangga langsung pecah saat bocah yang masih duduk di kelas 1 SD ini tiba.

4. Warga memasang spanduk

protes Kecelakaan maut yang menewaskan dua bocah ini mendapat respons keras warga. Mereka memasang spanduk bertuliskan "Kapan Harley Davidson Hargai Manusia" di jalan. Warga mengatakan, spanduk ini sebagai sindiran kepada pengendara moge yang kerap ngebut di jalan tanpa memerhatikan keselamatan. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut