get app
inews
Aa Read Next : Bos OJK Buka-bukaan soal Kondisi Keuangan RI Menyusul Konflik Iran dengan Israel

3 Hypercar Diboyong Pangeran Qatar ke London Untuk Menikmati Liburan Musim Panas

Senin, 28 Maret 2022 | 07:48 WIB
header img
Pangeran Qatar, Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani (K.H.K) terbangkan tiga hypercar Bugatti Divo, Lamborghini Sian FKP 37, dan Ferrari Monza SP2 ke London. (Foto : Tangkapan layar YouTube)

LONDON, iNewsSerpong.id - Seorang syekh dari Timur Tengah mengirim beberapa unit hypercar ke London, Inggris untuk liburan musim panas yang semakin dekat.  

YouTuber Inggris TheTFJJ ada di sana ketika tiga mobil sheikh diturunkan larut malam menginjakkan jalan di ibu kota Inggris. 

Syekh yang dimaksud adalah Pangeran Qatar, Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani, juga dikenal sebagai K.H.K. Dia secara rutin membawa armada eksotiknya ke London setiap tahun. Tahun ini, dia terbang dengan Bugatti Divo, Lamborghini Sian FKP 37, dan Ferrari Monza SP2. 

Bugatti Divo K.H.K. memiliki finishing eksterior abu-abu gelap yang kontras dengan garis merah, biru, dan putih untuk meniru bendera Prancis. Hypercar Prancis ini juga memiliki satu set roda hitam dan perak serta kaliper rem merah.   


Bugatti Divo. (Foto : Ist)

Meskipun sulit untuk melihat mobil dengan baik karena diambil pada malam hari, tidak diragukan lagi akan terlihat melintasi London selama beberapa bulan mendatang. 

Adapun Lamborghini Sian yang dimiliki Sheikh benar-benar membuat berbeda berkat skema cat ungu yang memukau kontras dengan area serat karbon dan velg emas.  


Lamborghini Sian FKP 37. (Foto : Ist)

Berikutnya Ferrari Monza SP2 dengan warna abu-abu two-tone yang terlihat relatif halus dibandingkan dengan Sian.  Meskipun Sheikh tidak memposting gambar mobilnya ke media sosial, orang tahu armadanya terdiri atas beberapa supercar dan hypercar paling langka dan paling mahal yang pernah ada. (*)


Ferrari Monza SP2. (Foto : Ist

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut