Logo Network
Network

Video Syur Diduga Siswi Asal Citeureup Beredar Luas, Polisi Lakukan Penyelidikan

Putra Ramadhani Astyawan
.
Jum'at, 01 April 2022 | 07:05 WIB
Video Syur Diduga Siswi Asal Citeureup Beredar Luas, Polisi Lakukan Penyelidikan
Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh siswi SMP di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Video syur yang diduga diperankan oleh siswi SMP di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, heboh di media sosial. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait video ini.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, terlihat wanita muda tanpa busana sedang merekam dirinya di sebuah ruangan. Tanpa sungkan, wanita tersebut berlenggak-lenggok seorang diri di depan layar.

Dikonfirmasi, Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra mengaku belum dapat memberikan keterangan terkait beredarnya video tersebut. Termasuk, benar tidaknya sang wanita merupakan warga Citereup.

"Kami belum bisa memastikan siapa pelaku (wanita) yang berada dalam video syur tersebut dan apakah benar merupakan seseorang siswi yang sekolah di Babakan Madang," ujar Eka, Kamis (31/3/2022).

Yang pasti, lanjut Eka, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait video tersebut.

"Kami masih kumpulkan keterangan para saksi untuk melakukan pengungkapan video itu," pungkasnya. (*)

 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini