get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Siap-siap Street Race Di BSD Bakal Digelar Di Bulan Ramadan Selama 3 Hari

Senin, 04 April 2022 | 05:21 WIB
header img
Satlantas Polres Tangsel. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Rencananya, street race digelar di BSD pada bulan suci Ramadan ini. Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi. Street race ini akan digelar menjelang berbuka puasa atau biasa disebut untuk mengisi ngabuburit.

"Namanya street race BSD kita mengisi waktu untuk mengakomodir kegiatan yang positif aja dengan street race itu sambil ngabuburit," kata Dicky, Minggu (3/4/2022).

Namun ia belum dapat membeberkan waktu pastinya pelaksanaan street race BSD ini akan dilaksanakan kapan. Menurutnya, yang sudah pasti pelaksanaan street race ini akan dilangsungkan selama tiga hari.


Street race BSD segera digelar. (Foto : Ist)

"Hari pertama untuk balap mobil, hari kedua dan ketiga untuk motor jadi sekarang ada balap mobil dan balap motocross-nya," bebernya.

Meski tanggal pastinya pelaksanaan street race ini belum dapat dipastikan, jam pelaksanaannya sudah diketahui. Hal ini menyusul rencana penyelanggaraannya untuk mengisi waktu ngabuburit.

"Pelaksanaannya nanti dimulai pada pukul 14.00 WIB karena itu pada saat bulan Ramadan ya sampai pukul 17.30 WIB dan ada waktu istirahat pada saat sebelum waktu ashar sampai dengan selesai salat Asar," bebernya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut