get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Naturalisasi Pemain Sepakbola Dikritisi Sejumlah Pihak

Hadapi Real Madrid, Mateo Kovacic Berharap Ada Keajaiban Hingga Chelsea Ke Semifinal Liga Champions

Selasa, 12 April 2022 | 20:17 WIB
header img
Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic. (Reuters)

MADRID, iNews.Serping.id- Chelsea harus berjuang keras menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/4/2022) pukul 02.00 WIB. Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic berharap ada keajaiban sehingga timnya lolos ke semifinal.

Kovacic mengatakan, Chelsea masih berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions meski tertinggal 1-3 atas Los Blancos. Dia akan menunjukkan permainan terbaik agar Chelsea bisa membalikan keadaaan.

“Tentu saja, kami memiliki peluang [untuk maju] dan kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik besok,” ujar Mateo Kovacic dilansir dari situs resmi Chelsea, Selasa (12/4/2022).

Kovacic sadar permainan Chelsea kurang baik di leg pertama. Namun, dia yakin di leg kedua rekan-rekannya akan bermain lebih bagus. “Kami tidak memiliki permainan terbaik kami dan hasilnya tidak bagus di pertandingan terakhir, tetapi ada harapan. Ini akan menjadi pertandingan yang berkualitas dan kami menantikannya,” tuturnya. Pada leg pertama, Kovacic hanya diturunkan sebagai pemain pengganti oleh Thomas Tuchel. Dia menegaskan siap memberikan yang terbaik jika diturunkan.

“Saya siap masuk ketika siap untuk panggilan saya karena kami adalah tim, dan Anda tidak dapat memainkan dua puluh pemain sekaligus. Yang paling penting adalah kita bersama dan siap untuk menunjukkan yang terbaik besok,” tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut