get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan 20 Kg Sabu, Gerebek Kontrakan di Tangerang

Ade Armando Beri Keterangan Kepada Penyidik Polda Metro Jaya

Rabu, 13 April 2022 | 15:02 WIB
header img
Dosen Universitas Indonesia Ade Armando babak belur dikeroyok massa yang berdemo 11 April 2022, di Gedung DPR (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ade Armando telah memberikan keterangan kepada tim penyidik Polda Metro Jaya. Saat ini, Ade Armando masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit  (RS) Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Demikian diungkapkan kuasa hukum Ade Armando, Aulia Fahmi. "Kondisi Ade masih di RS dari hari pertama kemarin ada beberapa penyidik datang ke RS untuk wawancara," kata Fahmi, Rabu (13/4/2022).

Fahmi menyebut kliennya dimintai keterangan terkait kegiatan demo 11 April di Kawasan DPR, Senayan, hingga berujung aksi kekerasan. "Seputar fakta ada kegiatan apa di DPR, awal peristiwa terjadi, hingga terjadi pemukulan," ujarnya.

Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada juga membenarkan tim penyidik telah memeriksa Ade Armando. 

"Memang kemarin sudah ada penyidik dari Polda tetapi kami minta khususnya dari pihak keluarga untuk informasinya ringan bukan yang detail. Sebenarnya, awalnya kalau bisa polisi itu jangan dulu tanya-tanya karena untuk proses penangkapan pelaku itu dibutuhkan jadi dibolehkan, tapi dengan syarat seperti itu yang ringan-ringan. Makanya nanti akan saya agendakan dengan tim kuasa hukum," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id, Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ade-armando-sudah-dimintai-keterangan-oleh-penyidik-polda-metro-jaya/all.

 

 


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut