get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Street Race BSD City Digelar 22-24 April, Ngabuburit Sambil Balapan

Kamis, 14 April 2022 | 09:58 WIB
header img
Ajang street race untuk wilayah Tangerang dipusatkan di BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pihak kepolisian kembali bersiap menggelar ajang street race. Untuk wilayah Tangerang balapan dipusatkan di BSD City.

Hal itu dibenarkan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. "Iya benar, kegiatan akan dilaksanakan di BSD pada tanggal 22-24 April 2022, " kata Sambodo kepada wartawan, belum lama ini.

Sambodo menngungkapkan, pelaksanaan street race di waktu ngabuburit ini sekaligus untuk mengakomodir kegiatan anak muda yang positif.

"Tujuannya untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif. Street race sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan ini juga untuk mengurangi dan menyadarkan anak- anak muda untuk tidak balap liar," pesannya.


Lintasan sirkuit BSD City. (Foto : Ist)

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, mengungkapkan sukses acara street race di Ancol, dilanjutkan di Bekasi dan Tangerang. Namun, balapan yang mengakomodir para pebalap liar itu terhenti, disebabkan meningkatnya kasus Covid-19 versi Omicron, di mana hampir semua aktivitas masyarakat dihentikan sementara. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut