get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS! 2 Masinis Dikabarkan Tewas, Tabrakan Kereta Turangga vs Commuter Line Bandung Raya  

Pria Ini Diciduk Petugas Keamanan, Masturbasi di KRL Commuter Line

Sabtu, 30 April 2022 | 23:53 WIB
header img
Pria yang melakukan masturbasi di KRL Commuter Line Bogor-Angke. (Foto : Tangkapan Layar/Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Petugas keamanan KRL telah menangkap seorang pria yang kedapatan melakukan masturbasi di KRL Commuter Line. Aksi tersebut dilakukan di KRL Commuter Line Bogor-Angke pada Jumat, 29 April 2022 lalu.

Pihak KAI Commuter berhasil mengamankan pria melakukan tindakan asusila tersebut di dalam gerbong KRL "Petugas mengamankan pengguna KRL yang melakukan tindak asusila di KRL No.1601 lintas Bogor – Angke.

Sebelumnya, Petugas Pengawal KRL (Walka) No.2109 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga mendapatkan laporan terkait tindakan asusila tersebut," ungkap VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).

Pernyataan ini merespons ihwal viralnya di media sosial yang memperlihatkan video seorang laki-laki sedang melakukan perilaku tak senonoh di dalam KRL. Hal ini pun membuat penumpang yang berada di dalam KRL menjadi resah.

Tindakan tak senonoh ini pun direkam oleh penumpang yang berada di depannya. Alhasil video ini viral di media sosial. Anne mengatakan, sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan viral di media sosial, petugas Walka KRL No.2109 mengamankan terduga pelaku tindakan asusila tersebut saat naik dari Stasiun Tenjo.

Kemudian, menyerahkan kepada petugas keamanan di Stasiun Parung Panjang untuk diproses lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas di Stasiun Parungpanjang, pelaku mengaku melakukan tindak asusila tersebut di dalam perjalanan KRL.

"Pelaku kemudian diproses lebih lanjut dan dimintakan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang serupa," ujarnya. Lebih jauh KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL segera laporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama.

"Pengguna juga bisa langsung menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 untuk kami koordinasikan dengan petugas di lapangan," pungkasnya. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 30 April 2022 - 14:54 WIB oleh Felldy Utama dengan judul "Masturbasi di KRL Commuter Line, Pria Ini Diciduk Petugas Keamanan". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/758761/170/masturbasi-di-krl-commuter-line-pria-ini-diciduk-petugas-keamanan-1651302293

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut