get app
inews
Aa Read Next : Lengkap dengan Denah Penukaran Tiket, Cara ke Lokasi Balapan Formula E Jakarta 2023

Sudah Bisa Dibeli Tiket Formula E Jakarta, Intip Harga dan Kategorinya

Senin, 02 Mei 2022 | 21:07 WIB
header img
Sirkuit Formula E Jakarta. (Foto : Antara)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tiket untuk menonton balapan Formula E yang rencananya digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara 4 Juni mendatang, sudah mulai dijual.

Ketua OC Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan, penjualan tiket untuk masyarakat telah dibuka sejak Minggu (1/5/2022). Dia menjelaskan, pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui portal penjualan daring yakni di jakartaeprix.goersapp.com. 

“Mulai hari ini, para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website yang telah disediakan,” ujarnya, Senin (2/5/2022).

Menurutnya, nantinya harga tiket sudah termasuk untuk fasilitas akses masuk ke dalam Ancol dan berbagai wahana di dalamnya seperti Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival dan lain-lain.

Namun tidak termasuk Faunaland dan Gondola. Di sisi lain, terdapat empat kategori besar yang dapat dipilih yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. 

Harga yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp250.000 untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000 untuk kategori VVIP dan VIP.

Dijelaskan, secara keseluruhan ajang balapan tersebut bakal menampung sekitar 60.000 penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara.

“Dengan begini diharapkan masyarakat bisa semakin menikmati berbagai gelaran event yang ada dan semakin antusias untuk mengikuti kegiatannya. Kami ingin membuat ajang Formula E ini sebagai sebuah festival untuk banyak kalangan,” ucapnya.

Ahmad Sahroni mengungkapkan, sudah menggelar rangkaian kegiatan pre-event menjelang balapan. Beberapa acara yang sedang berlangsung di antaranya Sustainable World Journalist Competition, Sustainable World Electric Vehicle Design Competition, dan EPrix e-Sport Championship. 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tiket Formula E Jakarta Sudah Bisa Dibeli, Intip Harga dan Kategorinya ".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut