get app
inews
Aa Read Next : Bilqis Trending Topic Pasca Kalahkan Tunggal Putri Terbaik Dunia Akane Yamaguchi

Piala Thomas-Uber: Hari Ini Tim Putri Hadapi Jepang, Putra Lawan Korsel

Rabu, 11 Mei 2022 | 09:19 WIB
header img
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana akan menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2022, Rabu (11/5/2022). (Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.Serpong.id - Tim putra dan putri Indonesia hari ini menjalani laga terakhir fase grup Piala Thomas dan Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok. Tim putri menghadapi Jepang pukul 09.00 WIB,  putra melawan Korsel pukul 14.00 WIB.

Hasil positif sudah diraih tim bulu tangkis putri Indonesia pada dua laga sebelumnya. Dua wakil Eropa, Prancis dan Jerman, dikalahkan dengan sempurna 5-0. Saat ini, Indonesia menduduki puncak klasemen sementara Grup A Piala Uber 2022. Namun, untuk menjadi juara grup, mesti mengatasi perlawanan Jepang yang juga menang secara sempurna pada dua laga sebelumnya. 

Melawan Jepang jelas menjadi cobaan berat bagi Indonesia yang diisi pebulu tangkis putri berusia muda. Namun, bukan berarti para Srikandi Merah Putih tidak bisa memberikan kejutan pada laga nanti. 

Tim bulu tangkis putra Indonesia juga mengincar juara Grup A. Pada babak grup ini Hendra Setiawan cs bersaing dengan Korea Selatan (Korsel). Kedua tim sama-sama sudah memanen dua kemenangan dari laga sebelumnya. 

Tim putra bulu tangkis Indonesia bisa lebih jemawa karena pada dua laga sebelumnya menang 4-1 saat melawan Singapura dan Thailand. Korsel hanya memetik kemenangan 3-2 kala melawan dua tim tersebut. Hanya saja Indonesia tetap tak boleh gegabah. Korsel juga salah satu tim kuat di Piala Thomas 2022. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut