get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pengemudi Perjalanan Jarak Jauh Harus Istirahat 4 Jam Sekali? Ternyata Ini Alasannya

BREAKING NEWS : Lalin Macet Akibat Pengendara Menonton Pasar Ciputat Terbakar Dari Pinggir Jalan

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:32 WIB
header img
Lalu lintas macet karena warga menonton kebakaran Pasar Ciputat. (Foto : MNC Portal).

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Lalu lintas macet total dampak dari Pasar Ciputat, Tangerang Selatan terbakar pada Rabu (11/5/2022) sore.

Pantauan di lokasi pukul 19.30 WIB, arus lalu lintas di kedua jalur pada Jalan Dewi Sartika, Jalan Aria Putra, hingga Jalan H Usman mengalami macet panjang.  

"Kemacetan panjang terjadi akibat banyak pengendara yang ikut menonton di bahu jalan," ungkap Kanitlantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung. Kemacetan belum juga terurai, lantaran petugas masih fokus memberikan prioritas mobil pemadam yang datang melintas.

Awalnya sebanyak 15 unit mobil pemadam tiba di lokasi, namun hingga beberapa saat lalu mobil pemadam dari wilayah lain mulai berdatangan membantu.

"Tidak ada jalur alternatif, jadi mengalir saja. Kita juga mengimbau warga yang tidak berkepentingan tidak parkir di bahu jalan," ucapnya.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pasar Ciputat Terbakar, Lalin Macet akibat Pengendara Menonton di Pinggir Jalan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pasar-ciputat-terbakar-lalin-macet-akibat-pengendara-menonton-di-pinggir-jalan.
 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut