get app
inews
Aa Read Next : Nindy Ayunda Bikin Netizen Heboh, Pamer Potret Kenakan Gaun Pengantin

Heboh! Ular Sanca 2 Meter Muncul Di Pekarangan Rumah Warga Tangerang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:43 WIB
header img
Warga Kampung Bunar, Cisoka, Kabupaten Tangerang dikejutkan dengan penemuan ular Sanca sepanjang 2,5 meter di pekarangan rumah warga, Jumat kemarin. (Foto : Isty Maulidya/MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Heboh ditemukan ular Sanca sepanjang 2,5 meter di pekarangan rumah salah seorang warga, di Kampung Bunar, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat kemarin.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pemilik rumah menemukan ular tersebut sekitar pukul 13.55 WIB. Saat itu pemilik rumah hendak mengambil bambu di pekarangan rumahnya.

"Ular Sanca itu berada di pekarangan rumah milik Bapak Acing warga Kampung Bunar. Kemudian temuan itu langsung dilaporkan melalui nomor telepon Damkar Kabupaten Tangerang," ujar Munir.

Saat evakuasi ular, petugas mengalami sedikit hambatan karena posisi ular ada di atas tumpukan bambu. Namun, anggota pos Cisoka dapat mengatasi dengan baik, dan ular tersebut dapat dievakuasi.

"Salah seorang petugas kami dari Pos Cisoka langsung sigap menangkap ular menggunakan peralatan yang digunakan, kemudian di bantu oleh anggota lainnya, sehingga ular bisa di evakuasi dengan cepat," kata Munir. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 21 Mei 2022 - 00:18 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Ngeri! Warga Tangerang Temukan Ular Sanca 2 Meter di Pekarangan Rumah".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut