get app
inews
Aa Read Next : Tol Bintaro dan Jakarta Serpong Terendam Banjir Usai Diguyur Hujan Lebat

Akses Jalan Di Kolong Flyover Cibodas Tangerang Terputus Akibat Terendam Banjir

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:01 WIB
header img
Terendam Banjir, Akses Jalan di Kolong Flyover Cibodas Tangerang Terputus (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kolong Flyover Taman Cibodas, Kota Tangerang, terendam banjir akses jalan terputus, Jumat (20/5/2022) malam. Hal ini imbas hujan lebat yang turun sejak pukul 17.00 hinggga 18.00 WIB.

Dari pantauan MNC Portal di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB, genangan air tampak menaiki trotoar di sekitar lokasi. Tak hanya itu, beberapa sampah juga terlihat dalam genangan air tersebut.

Dari depan, tepatnya pada percabangan jalan menuju arah ke bawah flyover, jalan dihadang sebuah kursi yang menandakan daerah tersebut tak dapat dilewati. Kendaraan roda dua bahkan roda empat pun tak bisa melintasi kolong jalan layang itu.

Padahal, kolong jalan layang itu merupakan penghubung menuju wilayah industri dan perumahan warga. Rahmat (40), salah seorang sopir truk yang harus melintasi daerah tersebut mengaku tak bisa melewati genangan air. Dia pun memilih menunggu.

"Ini terlalu tinggi (genangan airnya), jadi saya nggak bisa lewat. Kurang lebih sudah nunggu setengah jam," ujar Rahmat. "Saya nggak mau paksain, karena bisa setinggi 1 meter lebi Jadi ini surut baru mau lanjut. Ini di dalam (truk) ada cairan kimia juga soalnya,” katanya.

Senada dengan Rahmat, Andi (24) yang merupakan warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menyebut banjir merepotkan dirinya. “Karena ini akses saya menuju pulang, ya saya harus lewat sini. Kalau bisa saya lewatin ya saya lewatin, kalau nggak bisa ya saya berhenti dulu,” katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terendam Banjir, Akses Jalan di Kolong Flyover Cibodas Tangerang Terputus ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terendam-banjir-akses-jalan-di-kolong-flyover-cibodas-tangerang-terputus/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut