get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan Bus Rombongan Peziarah Vs Truk di Jalur Pantura Gresik, 4 Meninggal dan 15 Luka-Luka

Lima Orang Luka Akibat Angkot Tabrakan Di Serang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:43 WIB
header img
Kecelakaan terjadi di Serang, Banten melibatkan dua angkutan kota (angkot) disebabkan sopir mengemudi ugal-ugalan, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Mahesa Apriandi).

SERANG, iNews.Seepong.id - Sedikitnya lima penumpang—semuanya perempuan— terluka akibat tambakan dua angkotan kota (angkot) di Serang, Banten, Banten, Sabtu (21/5/2022). Para korban luka dilarikan ke klinik terdekat. 

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi menjelaskan, kecelakaan bermula saat angkot bernopol A 1920 BO yang dikemudikan Anis Fuad melaju dari Serang menuju Cikande, Banten. Tiba di lokasi kejadian yang padat arus lalu lintas, salah satu angkot berusaha mengambil jalur kanan untuk mendahului kendaraan lainnya. 

"Angkot berupaya menyalip kendaraan di depan," ujar Dedi di Mapolres Serangm Banten, Sabtu (21/5/2022). ”Namun, dari arah berlawanan melaju angkot hingga terjadi tabrakan.” 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor menabrak angkot karena tidak bisa menghindar. Penyidik unit laka lantas Polres Serang masih mendalami penyebab kejadian. Para pengendara yang terlibat sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut