get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Beli Saham Klub Italia, Raffi Ahmad Foto Bersama Petinggi US Lecce

Jum'at, 27 Mei 2022 | 20:56 WIB
header img
Raffi Ahmad berfoto bersama para petinggi US Lecce. (foto: instagram/Uslecce).

LECCE, iNews.Serpong.id- Raffi Ahmad membeli saham U.S Lecce, klub sepakbola Seri A Liga Italia. Raffi langsung berfoto bersama para petinggi US Lecce. Kabar ini dilaporkan media italia, Pianetta Lecce, Jumat (27/5/2022). 

Raffi memiliki hubungan dekat dengan petinggi anyar klub, Boris Francesco Collardi. Presiden klub, Saverio Sticchi mengatakan, Boris memiliki 10 persen saham klub. Itu artinya, Raffi akan memiliki sebagian saham Lecce. 

Raffi berkunjung markas Lecce, Stadio Via Del Mare, Jumat (27/5/2022). Ia berfoto sembari menunjukkan jersey merah kuning khas Lecce. 

Raffi bukan satu-satunya orang Indonesia yang akan memiliki saham di Lecce. Pebisnis Tanah Air lain, Alvin Suryaatmadja, juga akan kecipratan saham klub yang berdiri pada tahu 1966 tersebut. 

“Kedatangan di Via Del Mare, anggota baru rombongan yang dipimpin Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci, dan Alvin Suryaatmadja, bersama mereka juga ada aktor dan entertainer asal Indonesia @raffinagita1717,” bunyi pernyataan resmi pada Instagram klub, Jumat (27/5/2022). 

Raffi mengabadikan momen peresmian tersebut. Bersama petinggi klub itu, Raffi berfoto dengan memegang jersey kandang Lecce. “Yesss ... Done !!! @uslecce,” tulis Raffi pada Instagram pribadinya. 

Ini bisnis terbaru Raffi Ahmad di dunia sepak bola. Sebelumnya Raffi pemilik Rans Cilegon. Klub itu berhasil promosi ke Liga 1.(*) 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut