get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Pratama Arhan Dapat Izin Tokyo Verdy Perkuat Timnas  Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Jum'at, 27 Mei 2022 | 20:59 WIB
header img
Tokyo Verdy melepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Asia 2023. Arhan dipastikan akan bermain bersama Timnas Indonesia. (Foto : Instagram/pratamaarhan8)

TOKYO, iNewsSerpong.id - Pratama Arhan dipastikan memperkuat Timnas Indonesia untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Asia 2023, menyusul izin dari Tokyo Verdy. Arhan dipastikan akan bermain bersama Timnas Indonesia.

Sebanyak 29 pemain sudah dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 mendatang. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Para pemain yang dipanggil tidak hanya untuk FIFA Matchday saja. Timnas Indonesia juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023, yang mana bakal dihelat pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait.

Dari 29 pemain yang dipanggil, terdapat nama Arhan yang kini juga dipanggil oleh Shin Tae-yong. Masuknya Arhan tentu merupakan kabar bahagia untuk pecinta bola Tanah Air.

Klub Arhan pun Tokyo Verdy sangat bangga karena pemainnya bisa terpilih masuk ke dalam Skuad Timnas Indonesia. Hal tersebut disampaikan melalui laman resmi mereka.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Arhan dari Tokyo Verdy telah terpilih sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk kualifikasi final Piala Asia AFC 2023 yang akan diadakan pada bulan Juni,” tulis pernyataan Tokyo Verdy dalam laman resminya, Jumat (27/5/2022).

Sekadar informasi, Arhan diboyong oleh Tokyo Verdy setelah penampilan apiknya selama Piala AFF 2020. Namun, pemain kelahiran Blora itu belum juga mendapatkan menit bermain untuk tim berjuluk Verdy tersebut. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mantap! Tokyo Verdy Lepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/mantap-tokyo-verdy-lepas-pratama-arhan-ke-timnas-indonesia-untuk-kualifikasi-piala-asia-2023/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut