get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia, Jet Darat Formula E Gen3 yang akan tampil di Jakarta E-Prix 2023

Nyck de Vries Ikut Balap Formula E Serasa Pulang Kampung

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:39 WIB
header img
Pembalap Formula E dari tim Mercedes-EQ, Nyck de Vries (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.Serpoid – Nyck de Vries mengikuti Formula E di Jakarta serasa pulang kampung. Maklum, pembalap dari tim Mercedes-EQ ini memiliki darah Indonesia.

"Saya tidak tumbuh di sini, tapi rasanya seperti pulang kampung dengan semua orang yang begitu bersemangat akan acara ini," kata Nyck di Kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). 

Pria kelahiran 6 Februari 1995 ini mengaku memiliki darah Indonesia. Nenek buyutnya dari Maluku. Dulu kakeknya pernah tinggal di Malang, sebelum kemudian merantau ke Belanda karena perang. "Benar, saya keturunan Indonesia dari kakek saya. Dia dulu tinggal di Malang dan memutuskan pindah ke Belanda untuk menghindari perang," ujarnya.

Nyck mengungkapkan rasa senangnya dengan balapan Formula E tahun ini. Pembalap kelahiran Belanda itu pun percaya diri akan menang dalam ajang yang digelar, Sabtu (4/6/2022). 

"Saya sudah melihat desain sirkuit dan saya yakin bisa melaju cepat. Balapan akan berjalan sangat menarik dan saya ingin tidak akan mengecewakan Anda semua," ujar dia.   (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut