get app
inews
Aa Read Next : Bikin Konten Lebih Unik, Cara Buat Bingaki Foto di Insta Story

Untuk Buat Konten, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk Tronton Di Tangerang

Sabtu, 04 Juni 2022 | 06:52 WIB
header img
Demi konten, seorang remaja berinisial Y (18) tewas terlindas truk tronton. (Foto/Ilustrasi : Ist)  

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Demi konten, seorang remaja berinisial Y (18) tewas terlindas truk tronton. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat kemarin di Jalan Otista Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana menerangkan korban dan 2 temannya menghadang truk tersebut secara mendadak. Para remaja itu sengaja menghadang truk dengan alasan membuat konten.

"Empat remaja membuat konten menghadang truk mendadak. Ada tiga orang yang menghadang, satu orang mengambil video," ujarnya. Saat kejadian, truk tersebut melaju dengan kecepatan sekitar 40 km per jam.

Karena ketiga anak tersebut menghadang truk secara mendadak, sopir truk tidak sempat mengerem laju kendaraannya.

"Saat kejadian truk kontainer melintas dengan kecepatan 40 km per jam, dihadang secara mendadak sopir tidak sempat mengerem dan 1 anak tertabrak," kata Sujana.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sopir dan kenek truk sementara sudah diamankan. Peristiwa serupa juga pernah terjadi di bulan April lalu. Beberapa anak membuat konten menghadang truk secara mendadak dan mengakibatkan beberapa orang terluka. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terjadi Lagi, Remaja Terlindas Truk di Tangerang akibat Buat Konten ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terjadi-lagi-remaja-terlindas-truk-di-tangerang-akibat-buat-konten/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps


 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut