get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Ingatkan Polri Lebih Sigap Hadapi Hoaks, Sambut Hari Bhayangkara

Viral Kemasan Mainan Hot Wheels Formula E Bergambar Anies, Panitia: Hoaks, Terlalu Imajinatif

Senin, 06 Juni 2022 | 19:53 WIB
header img
Video yang memperlihatkan kemasan mainan hot wheels bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Video yang memperlihatkan kemasan mainan 'hot wheels' bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial.

Dalam video singkat tersebut terlihat kemasan masih terbungkus rapih. Pada kemasan terlihat wajah Anies mengenakan kacamata dan kemeja berwaran cokelat

"Perusahaan mainan Hot Wheels memajang foto Mas Anies sebagai cover mainan yang diproduksinya," bunyi caption dalam video singkat yang dilihat MNC Portal Indonesia, Senin (6/6/2022).

VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei menanggapi perihal video itu menepis jika mobil mainan itu bagian dari merchandise Formula E Jakarta. Ia menegaskan bahwa video itu merupakan hoaks atau berita bohong.

"Btw guys, soal merchandise hot wheels Formula E yang pake foto Pak Gub, itu totally hoax ya. Terlalu imajinatif," tulis laman Twitter pribadi Iman Sjafei @imanlagi. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 06 Juni 2022 - 14:22 WIB oleh Muhammad Refi Sandi dengan judul "Viral Kemasan Mainan Hot Wheels Formula E Bergambar Anies, Panitia: Hoaks, Terlalu Imajinatif". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/789887/170/viral-kemasan-mainan-hot-wheels-formula-e-bergambar-anies-panitia-hoaks-terlalu-imajinatif-1654499177

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut