Warteg Newton, Tawarkan Makanan Andalan Mahasiswa dan Diskon 20% Cukup Tunjukkan Kartu Mahasiswa

Qorina Indika
.
Selasa, 15 November 2022 | 12:03 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id –  Warteg mahasiswa atau Warteg Newton menyasar market mahasiswa terutama dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Universitas Pradita. Berlokasi di Ruko Newton tak jauh dari kampus UMN dan Pradita, di Gading Serpong.

Mulai buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, Minggu libur.  Warteg Newton sudah menyesuaikan kantong mahasiswa, masih memberikan harga spesial dengan promosi. Caranya, mahasiswa wajib menunjukan kartu mahasiswa saat pembayaran. Dapat diskon sebesar 20% dari total makanan.

Barang Khas Warteg

Desain dari Warteg Newton ini tidak jauh berbeda dari warteg pada umunya, terdapat berbagai barang khas warteg seperti piring dan cangkir jadul yang menjadi ciri dari warteg khas mahasiswa sekitar.

Tak hanya itu, kursi dan meja khas warton terbuat dari kayu-kayu sederhana, seperti  warteg pada umumnya. Ditambah pemanis interior berupa poster poster khas jaman dulu yang dipasang di setiap sudut ruangan.

“Denger dari temen-temen kalo warteg nya ada promo untuk mahasiswa UMN, jadi coba ke sini dan ternyata rame juga kalo jam makan siang,” ujar Zahra seorang mahasiswa UMN.

Etalase khas Warton yang di design berwarna cokelat kayu memberikan kesan warteg sederhana namun estetik sebagai tempat makan siang mahasiswa, begitu pula dengan makanan yang tersedia.

Terdapat ayam panggang merah, telur balado, rendang sapi,  tempe orek, tumis buncis hingga sosis bakar menjadi menu andalan bagi mahasiswa.

Dengan harga satu porsi makanan mulai dari nasi dan lauk pauk sesuai selera, dapat diberikan sekitar harga 30 ribu.

Disisi lain pengunjung juga dapat menikmati sambal bawang dan sambal terasi yang sudah menjadi paket dalam satu porsi makanan khas Warteg Warton. Tak hanya makanan yang ditawarkan, es krim sebagai pelengkap pun ada.

Terdapat Simplycity Gelato mulai dari 25 ribu per cup dengan berbagai rasa. Hazelnut almond, Beso Double Choco dan masih banyak pilihan rasa yang ditawarkan.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini