Logo Network
Network

Tetap Nyaman Berhari Raya Walau Ditinggal Asisten Rumahtangga

Angeline Adestasia Joe
.
Sabtu, 15 April 2023 | 14:57 WIB

TANGERANG SELATAN, iNewsSerpong.id – Merayakan Hari Raya Idul Fitri tentu bagi hampir semua orang menjadi sangat membahagiakan jika bisa merayakannya di Kampung Halaman. Berkumpul, berbagi bahagia sambil bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat lamanya.

Tapi tentu tak semua orang bisa merayakannya di Kampung Halaman. “Gak Mudik?” begitulah pertanyaan yang terlontar ketika melihat teman atau tetangga yang terpaksa berlebaran di perantauan karena alasan pekerjaan, kesehatan, atau kepentingan lainnya.

Banyaknya customer yang “Gak Mudik” hampir di setiap tahunnya inilah yang kemudian membuat Swiss-Belhotel Serpong untuk menghadirkan Promo Khusus Bulan Ramadhan “Ga Balik Kampung”. “Dalam promo ini, kita sediakan paket khusus kepada customer selama Bulan April-Mei 2023, sambil staycation customer bisa menikmati semua fasilitas di hotel, free access untuk kids corner, 15% potongan untuk makanan dan minuman  dan tentu saja free laundry 4 potong pakaian,” papar Imelda PR Manager Assistant Swiss-Belhotel Serpong kepada iNewsSerpong.

Tidak hanya itu, menurut wanita ramah yang akrab dipanggil dengan Cik Imel ini, fasilitas untuk anak juga didapatkan selama pengunjung memesan paket ini saat weekend. Terdapat fasilitas anak seperti Doughnut Creations, Bartender Kids, dan Swiss-Movie Camp.

Hotel bintang 4 yang berada di kawasan Serpong ini memiliki 3 tipe kamar, ada tipe kamar deluxe, grand deluxe ,dan suites room. Promo “Ga Balik Kampung” ini juga berlaku untuk ketiga type kamar tersebut, dimulai dari Rp800,000 – Rp2,600.000 per kamar/malam. Bagaimana, tertarik untuk menikmati layanan “Ga Balik Kampung” ala Swiss-Belhotel Serpong? *

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini