Logo Network
Network

Sensasi Baby Crab Menggoda, Gerai Nyempil Di Ruko Pengunjung Enjoy Saja

Nurdin R Radin
.
Selasa, 18 Januari 2022 | 05:42 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bisnis kuliner tidak pernah ada matinya. Lihat saja, usaha kuliner kekinian yang unik dan inovatif terus menggoda konsumen. Salah satu jenis kuliner yang lagi viral di media massa adalah bisnis baby crab.  

Baby crab tak lain adalah kepiting berukuran kecil alias bayi kepiting. Sensasinya sangat menggoda, bayi kepiting digoreng garing dengan tepung dan terasa gurih. Soal harga tak perlu khawatir sangat bersahabat dengan kantong.

Baby Crab Idola salah satu bisnis cemilan bayi kepiting yang sudah diwaralabakan. Baby Crab Idola kini sudah hadir di kawasan Pasar Paramount, Gading Serpong, buka setiap hari dari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.

Gerai Baby Crab Idola, Gading Serpong nyempil di sudut depan Ruko D'Modern Seafood. Walau posisinya cederung tenggelam dengan spanduk restoran seafood, tak mengurangi minat pengunjung. Buktinya, setiap hari bisa menghabiskan 3 hingga 7 kilogram baby crab setiap hari.

Baby Crab Idola menawarkan lima pilihan menu, mulai Seaweed, baby crab rasa rumput laut - Salted Egg, baby crab rasa telur asin - Barbeque, baby crab rasa BBQ - Balado, baby crab rasa balado - Original Sambal. Kelima menu tersebut harganya dipatok rata sebesar Rp 15.000 per paket.     

Sejak viral di media sosial, bisnis kudapan yang satu ini semakin banyak dicari oleh pencinta street food, khususnya makanan laut. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.