Logo Network
Network

GIIAS 2023 : Daihatsu Pamerkan Ayla Sport, Tantang Para Tuner Modifikasi Mobil

Dani M Dahwilani
.
Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:38 WIB

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Daihatsu Ayla Sport tampil gagah pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Model ini ditampilkan untuk menjadi inspirasi konsumen yang ingin memodifikasi mobil.

“Kami berharap Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi konsumen dalam memodifikasi kendaraan agar tampil lebih stylish," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani di GIIAS 2023, Rabu (16/8/2023). 

Sentuhan Two Tone Color

Secara spesifikasi, Alya Sport dibangun menggunakan basis 1.2 R CVT berkelir orange. Mobil ini diberi sentuhan two tone color, orange metallic dan black metallic di bagian bodi.

Selain itu, terdapat tambahan Daytime Running Light (DRL), grille garnish, lamp painting, dan alloy wheel custom berdiameter 15 inci dengan sentuhan warna kombinasi orange black.

Pada interior, Ayla Sport memiliki aksen orange pada bagian steer, dashboard, door trim, dan center console. Kursi dibuat dari bahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Melalui kehadiran mobil modifikasi ini, Daihatsu menantang para tuner menunjukkan kebolehannya dalam kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge.

Ajang modifikasi tahunan ini dibagi dalam dua kategori, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification, digelar pada September 2023.(*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Daihatsu Pamerkan Ayla Sport di GIIAS 2023, Tantang Para Tuner Modifikasi Mobil ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/daihatsu-pamerkan-ayla-sport-di-giias-2023-tantang-para-tuner-modifikasi-mobil.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini