Logo Network
Network

Vespa GTV 300 HPE 2023 Dibanderol Rp176 Juta untuk Wilayah Jadetabek

Ismet Humaedi
.
Sabtu, 02 September 2023 | 17:05 WIB

Vespa GTV 300 HPE 2023 tampil dengan desain klasik, lampu depan di sepatbor dan corak grafis oranye. (Foto : Piaggio Indonesia)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Vespa GTV 300 HPE 2023 memastikan untuk mengaspal di Indonesia. Vespa unik ini tampil dengan desain klasik, lampu depan di sepatbor dan corak grafis oranye.

PT Piaggio Indonesia mendatangkan Vespa GTV 300 HPE 2023 dengan satu pilihan warna, yakni Beige Sabbia. Grafis oranye ini dipadukan dengan trim hitam doff.

Aksen doff ini disematkan pada lampu depan, lampu belakang, tepi bodi, handgrip, behel, footstep, penutup knalpot hingga kaca spion.

Berbalut Gaya Modern

“Kami membawa Vespa yang ikonis ini ke Indonesia. Vespa GTV kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan," ungkap Marco Noto La Diega, managing director and country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Kendaraan roda dua ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi. Spesifikasi teknis yang diusung GTV 300 HPE itu mengandalkan mesin berkapasitas 278cc berpendingin cairan.

Mesin tersebut memiliki tenaga 23,8 daya kuda serta torsi 26 Nm. Selain itu, Vespa GTV dibekali beberapa fitur terkini sekaligus perubahan signifikan. seperti sistem keyless atau tanpa kunci yang sebelumnya tidak disematkan pada varian Vespa GTS.

Seperti juga telah dilengkapi kontrol slip ASR dan rem ABS. Selain itu, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas milik GTV.

Terdapat layar LCD digital pada kokpit bulat klasik, yang menampilkan lebih banyak informasi.

Ada juga konektivitas smartphone menggunakan Vespa MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah) untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan platform multimedia.

Dikutip dari laman Vespa Indonesia, Vespa GTV 300 HPE dijual Rp176 juta untuk wilayah Jadetabek. (*)


Vespa GTV 300 HPE 2023. (Foto : Ist)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Vespa GTV 300 HPE 2023 Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/vespa-gtv-300-hpe-2023-mulai-dijual-di-indonesia-segini-harganya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.