Logo Network
Network

Galery Moorlife Serpong Gelar Aksi Donor Darah, Puncak Acara Donor Darah di Surabaya 27 September

Bakhrun, Choirullah
.
Jum'at, 22 September 2023 | 14:40 WIB

Aksi donor darah Moorlife Indonesia targetkan sebanyak 5.000 kantong untuk nasional. Aksi sosial Moorlife tidak hanya sebatas donor darah tetapi berbagai aksi lainnya. Di antaranya "Berbagi Berkah Qurban". (Foto : iNewsSerpong)

 SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Moorlife Indonesia menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi sosial bertajuk “Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah se Indonesia” diadakan di Gelery Moorlife Serpong, Rabu (20/9/2023).

Aksi donor dari Moorlife Indonesia tidak tanggung-tanggung karena digelar serentak pada 38 provinsi se Indonesia.

"Kami menargetkan masyarakat umum selain member Moorlife sendiri yang jumlahnya ratusan ribu," ungkap Direktur Marketing Moorlife Indonesia, Nurlaila Hidayaty.   


Direktur Marketing Moorlife Indonesia, Nurlaila Hidayaty. (Foto : iNewsSerpong)
 

Hingga saat ini, menurut Nurlaila Hidayaty telah terkumpul sebanyak lebih dari 2.500 kantong darah. Dan, puncak acara donor darah Moorlife Indonesia akan digelar di Surabaya pada 27 September 2023.

Nurlaila Hidayaty yang akrab dipanggil Ety mengapresaiasi antusias masyarakat dan para member Moorlife Indonesia untuk menjadi donor darah.

"Kami ucapkan terima kasih dengan sukarela mendonorkan darahnya. Secara nasional menargetkan 5.000 kantong darah," ujarnya.

Aksi sosial Moorlife Indonesia tidak hanya sebatas donor darah tetapi berbagai aksi lainnya. Salah satu di antaranya "Berbagi Berkah Qurban" melalui pemotongan dan pembagian hewan qurban  pada 38 provinsi.

"Untuk pembagian daging kambing dikemas dengan memakai produk Moorlife. Sangat higienis karena terbuat dari plastik premium, kedap udara aman bersentuhan dengan makanan dan minuman," ungkap Nurlaila Hidayaty. (*)


Registrasi peserta donor darah Moorlife Indonesia. (Foto : iNewsSerpong)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini