Logo Network
Network

Futopia Mall @ Alam Sutera Masih jadi Tujuan Favorit Penggemar Kuliner

Nurdin R Radin
.
Kamis, 12 Oktober 2023 | 08:05 WIB

Futopia diterjemahkan sebagai Food Paradise yaitu sebuah tempat ideal yang dipenuhi berbagai pilihan makanan. (Foto : iNewsSerpong/Ist)

 SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kehadiran Aeon Store seperti menjadi nyawa baru bagi Mall @ AlamSutera. Nadi pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Alam Sutera itu kembali berdenyut. Tenant lain pun mulai "panen" lagi salah satu di antaranya adalah Futopia.

Futopia yang berlokasi di lantai dua Mall @ AlamSutera salah satu tujuan favorit bagi penggemar kuliner. Foodcourt dengan area seluas 5.000 meter per segi tak luput dari badai Covid-19 lalu.  


Futopia dengan tagline "Your Urban Neighbourfood". (Foto : iNewsSerpong)
 
 

Futopia mengusung tagline "Your Urban Neighbourhood" cocok untuk semua kalangan pengunjung. Futopia diterjemahkan sebagai Food Paradise yaitu sebuah tempat ideal yang dipenuhi berbagai pilihan makanan.

Selain menawarkan beragam pilihan kuliner lezat dengan interior yang didesain bernuasan tropis, Futopia juga menyuguhkan beragam fasilitas menarik, mulai dari akses internet hingga sajian live music secara berkala. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini